SMAN ULTRA

[SMAN ULTRA] - Apa itu SMAN ULTRA?

      SMAN ULTRA nama populer dari SMA Negeri 1 Indralaya Utara yaitu tempat saya mencari ilmu di jenjang Sekolah menengah atas. Pada postingan ini saya akan berbagi info sedikit mengenai SMA saya.
Untuk webiste resminya, Silahkan kunjungi PSB SMAN 1 INDRALAYA UTARA.
Disana terdapat info mengenai Sejara Singkat SMAN ULTRA, Misi & VISI, dan lain-lain.
Saya pertama masuk SMA ini pada tahun ajaran 2012/2013. SMA ini merupakan SMA yang spesial. Mengapa saya bilang demikian, karna SMA ini paling awal duluan membuka pendaftaran. Pendaftaran juga dilakukan dengan jalur prestasi atau jalur tertulis. Alhamdulillah admin masuk di SMA kebanggan Masyarakat Ogan Ilir Ini.
      Masalah prestasi, SMA ini juga sangat unggul karna SMA ini menorehkan banyak prestasi, Olimpiade Kabupaten Olimpiade Provinsi, Penelitian, Debat, Lomba Basket, dan masih banyak lagi. Dari setiap bisang yang dilombakan SMA ini pasti akan membawa sebuah piala yang membuat masyarakat Ogan Ilir sangat bangga.
      Mengenai Fasilitas, SMA ini juga merupakan SMA yang terlengkap di Ogan Ilir, mengenai Ruang Laboratorium Fisika, Biologi, Kimia, dan juga bahasa. SMA ini juga mempunyai Masjid yang cukup besar. Dan ada yang unik dari sekolah ini. SMA ini merpuakan kebanggan dari Bupati Ogan Ilir, oleh karena itu kami diberi makan siang gratis. Dengan Masa belajar sampai dengan jam 2 sore, perut dari kami pasti akan membutuhkan makan siang supaya tetap berkosentrasi untuk belajar. Makan Siang ini, dilaksanakan pada istirahat kedua pada pukul 12 siang. Sangat Membanggakan.
      Admin rasa cukup sampai disini, admin bahas tentang sekolah kebanggaan Admin, yaitu SMAN ULTRA. Terima kasih.


Keyword :
SMAN ULTRA, SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA, SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA, SMA MODEL, Sejarah SMAN ULTRA, Visi & Misi SMAN ULTRA, Prasarana SMAN UKTRA, Ektrakulikuler SMAN ULTRA

1 Response to "SMAN ULTRA"