Materi Kuliah - Kimia Dasar I

Materi Kuliah - Kimia Dasar I
Selamat sore para pembaca DB Edukasi. Hari ini penulis akan share lagi kepada kalian mengenai materi kuliah semester 1. Setelah dua hari yang lalu penulis menulis materi kuliah Fisika Dasar I dan Kalkulus I. Maka admin juga akan menulis materi tentang Kimia Dasar I.
Kimia dasar I adalah materi yang masih berhubungan jelas dengan materi SMP maupun SMA. Mula mula kita dikenalkan dengan jenis zat padat, cair dan gas sampai ke pada tabel periodik yang mungkin kalian semua belum bisa benar mengingatnya. Kimia dasar 1 juga diajarkan kepada sebagian jurusan Teknik seperti Teknik Kimia, Mesin dan lain lain sedangkan di MIPA Kimia dan FKIP Kimia juga diajarkan materi ini. Materi kimia yang kita kenal di jenjang kuliah ini tidak jauh beda dengan materi pada waktu SMA. Namun hati-hati saat akan UTS nanti, karna soalnya bukan soal level SMP maupun SMA lagi.
Materi ini admin dapat dari teman teman kulia, para blogger lainnya.
Yuk kita lihat lihat dulu Bab perbab nya.
Materi Kuliah - Kimia Dasar I
1. Materi
2. Struktur Atom
3. Tabel Periodik Unsur
4. Tata Nama
5. Ikatan Kimia
6. Persamaan Kimia
7. Stoikiometri
8. Gas

Cukup singkat karna ada delapan materi saja. Cukup pas untuk mengisi satu semsester pada kuliah nanti. semoga nantinya materi ini membantu kalian dalam belajar nanti. Buat yang kalian yang mencari-cari materi bahan kuliah kalian . Silahkan anda utak atik blog ini. Namun untuk sementara admin baru membangun blog ini. Mulai dari Nol lagi. Tapi kedepannya blog ini akan admin hiasi dengan materi materi SMP, SMA maupun SMA. Oke tanpa berlama lama lagi silahkan anda sedot filenya gan.

Materi Kuliah - Kimia Dasar I >>>> Download

Nah sekian artikel admin kali ini tentang Materi Kuliah - Kimia Dasar I. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bahan kuliah kalin. Tetap semangat dalam belajar. Dan Merdeka untuk semua pelajar Indonesia. Bila dalam kesalahan link atau link error silahkan langsung komentar ke admin.
Terima kasih.

#keyword:
Materi kuliah Kimia Dasar i, Kimia dasar I, Kimia dasar,K

umpulan materi Kimia dasar I, Pembahasan Materi Kuliah dasar i.

7 Responses to "Materi Kuliah - Kimia Dasar I"