Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya

Fisika. Siapa yang tak kenal pelajaran yang satu ini. Sangat rumit, membosankan, dan menjadi masalah besar saat ujian tiba. Tapi jangan salah, setiap tantangan itu adalah kelebihan untuk dikembangkan. Setiap masalah itu bisa diselesaikan dengan mudah. Tapi intinya kita mesti berusaha. Tidak ada yang tidak bisa diusahain di dunia ini. Mengapa kali ini penulis akan bercerita tentang program studi pendidikan fisika. Karena penulis adalah salah satu mahasiswa baru di program studi ini. Sebelumnya penulis telah menceritakan jika penulis adalah Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya ( UNSRI ) Program Studi Pendidikan Fisika. Makan penulis akan bahas ke kalian apa itu program studi pendidikan pendidikan fisika. 
Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya
Apa visi misi nya. Sebelumnya admin akan beritahu motivasi admin masuk ke program studi ini. Pertama, tujuan admin akan memajukan pendidikan indonesia secara berkala, menambah pahal karena ilmu yang bermanfaat tidak akan pernah hilang pahalanya, dan masih banyak lagi hal yang menjadi motivasi.

#VISI DAN MISI
Visi
Menghasilkan tenaga pendidik fisika yang berkualitas, berakhlak mulia, tanggap terhadap perkembangan IPTEK, Inovatif dalam Pembelajaran serta mampu bersaing pada tingkat global

Misi
1. Menyelengarakan proses pendidikan yang mendorong peserta didik untuk berfikir kritis, inovatif dan terampil sehingga  menghasilkan tenaga pendidik fisika  yang professional.
2. Melaksankan Penelitian bidang pendidikan fisika dan ilmu fisika sehingga menghasilkan temua-temuan dan inovasi dalam pendidikan fisika.
3. Melaksankan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka menyebarluaskan pengetahuan dan pembaharuan dalam bidang pendidikan.


#TUJUAN
Menghasilkan:
1. lulusan yang berkualitas dan profesional dalam bidang pendidikan fisika dengan masa studi tepat waktu;
2. lulusan yang dapat memenuhi tuntutan dunia kerja, khususnya dalam bidang kependidikan fisika;
3. lulusan yang mampu mengadakan penelitian pada bidang pendidikan fisika sesuai dengan perkembangan IPTEKS;
4. karya dalam bidang pendidikan fisika yang dapat diterapkan untuk meningkatkan hubungan yang sinergis antara Program Studi Pendidikan Fisika dengan masyarakat/pemangku kepentingan (Stakeholders).

Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya

#AKREDITASI
Sampai saat ini Program studi pendidikan fisika unsri terakreditasi B oleh badan Perguruan Tinggi Negri
Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya


#STANDAR KURIKULUM
 Berikut adalah Struktur kurikulum selama 8 semester yang terdiri dari 147 SKS.
Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya

#HIMPUNAN MAHASISWA
Di pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya, terdapat himpunan mahasiswa yang diberi nama Himpunan Mahasiswa Pendidikan Pendidikan Fisika atau yang lebih kenal disebut HIMAPFIS. HIMAPFIS adalah himpunan tunggal yang diketua oleh mahasiswa pendidikan fisika itu sendiri. Biasanya seorang ketua himpunan disebut dengan Bupati. 

#WEBSITE
 Bagi kalian yang mencari informasi lebih jelas lagi mengenai Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya. Ini adalah Website Pendidikan Fisika.
KLIK 

#STRUKTUR ORGANISASI
Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya

Oke sekian informasi dari penulis mengenai pendidikan fisika universitas sriwijaya. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi kehidupan mahasiswa kalian.

Keyword : Visi dan Misi Program Studi Pendidikan Fisika, Struktur Kurikulum Pendidikan Fisika, Info pendidikan fisika 

0 Response to "Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya"

Post a Comment